Daftar alamat dan nomor telepon kantor Polisi Sumabawa Barat

Info tentang alamat dan nomer telpon Kantor Kepolisian meliputi kantor Polres dan kantor Polsek Yang ada di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat , NTB - Indonesia

Apakah Anda tinggal atau berkunjung ke Kabupaten Sumbawa Barat, NTB - Indonesia? Jika ya, maka Anda perlu mengetahui alamat dan nomor telepon kantor kepolisian yang ada di wilayah tersebut. Kantor kepolisian adalah tempat yang dapat Anda hubungi atau datangi jika Anda membutuhkan bantuan, perlindungan, atau penegakan hukum. Kantor kepolisian juga dapat memberikan informasi, pelayanan, atau fasilitas yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kantor Polres Sumbawa
Polres Sumbawa 

Kabupaten Sumbawa Barat memiliki satu kantor polres dan delapan kantor polsek yang tersebar di delapan kecamatan. Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon kantor kepolisian di Kabupaten Sumbawa Barat:

1. Polres Sumbawa Barat

Alamat : Jalan Raya, Telaga Bertong, Taliwang, West Sumbawa Regency, West Nusa Tenggara 84455  

   Telepon : 082112187105 / 110  

Polres Sumbawa Barat adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polda NTB. Polres Sumbawa Barat bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Polres Sumbawa Barat memiliki beberapa satuan kerja, seperti Satuan Reserse Kriminal, Satuan Lalu Lintas, Satuan Intelijen, Satuan Sabhara, dan lain-lain. Polres Sumbawa Barat juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang sidang, ruang kesehatan, dan lain-lain.

2. Polsek Jereweh

Alamat : Beru, Kec. Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84456  

   Telepon : 0821-4678-9200  

Polsek Jereweh adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Jereweh bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jereweh. Polsek Jereweh memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Jereweh juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

3. Polsek Taliwang

Alamat : Jl. Raya Taliwang, Bugis, Kec. Taliwang, Sumbawa, Nusa Tenggara Bar. 84455  

   Telepon : (0371) 81003 / 110  

Polsek Taliwang adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Taliwang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Taliwang. Polsek Taliwang memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Taliwang juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

4. Polsek Seteluk

Alamat : Seteluk Tengah, Kec. Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84454  

   Telepon : 110  

   Polsek Seteluk adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Seteluk bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Seteluk. Polsek Seteluk memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Seteluk juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

5. Polsek Sekongkang

Alamat : Jl. Lkr. Selatan No.1, Kemuning, Kec. Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84457  

   Telepon : 110  

Polsek Sekongkang adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Sekongkang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sekongkang. Polsek Sekongkang memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Sekongkang juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

6. Polsek Brang Rea

Alamat : Tepas, Kec. Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84458  

   Telepon : 110  

Polsek Brang Rea adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Brang Rea bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Brang Rea. Polsek Brang Rea memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Brang Rea juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

7. Polsek Poto Tano

Alamat : Jl. Raya Senayan Poto Tano, Upt Tambak Sari, Kec. Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84454  

   Telepon : 110  

Polsek Poto Tano adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Poto Tano bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Poto Tano. Polsek Poto Tano memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Poto Tano juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

8. Polsek Maluk

Alamat : Maluk, Kec. Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Bar. 84456  

Telepon : 110  

Polsek Maluk adalah kantor kepolisian yang berada di bawah naungan Polres Sumbawa Barat. Polsek Maluk bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maluk. Polsek Maluk memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas, dan lain-lain. Polsek Maluk juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang kesehatan, dan lain-lain.

Selain alamat dan nomor telepon kantor kepolisian, Anda juga perlu mengetahui nomor panggilan darurat kantor polisi terdekat di sekitar Kabupaten Sumbawa Barat - Nusa Tenggara Barat. Nomor panggilan darurat kantor polisi adalah 110. Nomor ini berlaku di setiap daerah, kota, kabupaten, kecamatan di mana pun Anda berada. Jika Anda menelpon 110, Anda akan disambungkan ke kantor polisi terdekat secara otomatis sesuai titik daerah di mana Anda berada sekarang 

110 adalah nomor panggilan Kepolisian , berlaku di setiap daerah , Kota,Kabupaten, Kecamatan diamanapun anda berapa , jika anda menelpon 110 akan disambungkang ke kantor Polisi terdekat secara otomatis sesuai titik daerah dimana anda berada sekarang/saat ini. Konsep ini sama seperti 911 di amerika.

Lihat juga postingan terkait kantor alamat dan nomor telepon kantor Kepolisian yang ada di suluruh ditiap-tiap kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

1 - Alamat dan nomor telpon kantor Polres Mataram 

2  - Alamat dan nomor telpon kantor Polres Sumbawa Barat

3 - Alamat dan nomor telpon kantor Polres Sumbawa

4 - Alamat dan nomor telpon kantor Polres Lombok Utara

5 - Alamat dan nomor telpon kantor Polres Lombok Timur

6 - Alamat dan nomor telpon kantor Polres Lombok Tengah

7 - Alamat dan nomor telepon kantor Polres Dompu

8 - Alamat dan nomor telepon kantor Polres Bima

9 - Alamat dan nomor telepon kantor Polda NTB