Lokasi Alamat Rumah Sakit di Aceh Besar

Berikut adalah adaftar alamat dan momor telepon Rumah Sakit yang ada di Aceh Besar yang berhasil kami himpun untuk anda.

Daftar rumah sakit di Aceh Besar
Daftar rumah sakit-rumah sakit Aceh Besar 

1. Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Besar

Alamat : Jl. Medan - Banda Aceh No.Km. 25, Sinyeu, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23363T

Telepon : (0651) 8070165

RSUD Aceh Besar adalah rumah sakit umum daerah yang berlokasi di Gampong Siron Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar. 

RSUD Aceh Besar memiliki rencana untuk membangun rumah sakit yang representatif dan mampu merawat 300-500 pasien¹. Untuk tahap awal pembangunan, tahun 2023 Pemkab dan DPRK Aceh Besar mengalokasikan anggaran sebesar Rp 10,5 miliar.

Direktur RSUD Aceh Besar saat ini adalah dr Mursyida Sp.S, yang dilantik oleh Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi pada tanggal 3 September 2021²³. Saya tidak menemukan informasi tentang wakil direktur RSUD Aceh Besar.

RSUD Aceh Besar memiliki beberapa departemen/poli, seperti poli umum, poli gigi, poli kesehatan jiwa, poli bedah, poli penyakit dalam, poli anak, poli kandungan, poli THT, poli mata, poli kulit dan kelamin, poli paru, poli jantung, poli syaraf, poli rehabilitasi medik, poli gizi, poli fisioterapi, poli radiologi, poli laboratorium, poli farmasi, poli rekam medis, dan poli kesehatan masyarakat.

RSUD Aceh Besar memiliki sekitar 40 dokter yang meliputi dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi, dan dokter magang.

 RSUD Aceh Besar memiliki masjid yang berada di depan pintu masuk utama rumah sakit. Masjid ini dapat menampung sekitar 200 jamaah dan dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat wudhu, toilet, dan sound system.

RSUD Aceh Besar memiliki satuan pengamanan yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit. Satuan pengamanan ini terdiri dari ,Satpam ,personel kepolisian, TNI, dan Satpol PP.

RSUD Aceh Besar sudah mendukung penggunaan manfaat BPJS kesehatan. Pasien yang memiliki kartu BPJS kesehatan dapat mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Aceh Besar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jam operasional RSUD Aceh Besar adalah setiap hari dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Namun, untuk pelayanan gawat darurat, RSUD Aceh Besar buka 24 jam.

2. RS Ibnu Sina

Alamat : Gampong, Sinyeu, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23363

Telepon : 06518070469

RS Ibnu Sina Aceh Besar adalah rumah sakit umum swasta yang berlokasi di Jl. Banda Aceh-Medan Km 25,5 Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar.

RS Ibnu Sina Aceh Besar beroperasi sejak tahun 2010.  Saya tidak menemukan informasi tentang nomor pengesahan operasi rumah sakit ini.

Direktur RS Ibnu Sina Aceh Besar saat ini adalah dr. Wirdah. RS Ibnu Sina Aceh Besar memiliki beberapa departemen/poli, seperti poli umum, poli gigi, poli gawat darurat, poli bedah, poli penyakit dalam, poli anak, poli kandungan, poli THT, poli mata, poli kulit dan kelamin, poli paru, poli jantung, poli syaraf, poli rehabilitasi medik, poli gizi, poli fisioterapi, poli radiologi, poli laboratorium, poli farmasi, poli rekam medis, dan poli kesehatan masyarakat.

RS Ibnu Sina Aceh Besar memiliki sekitar 20 dokter yang meliputi dokter spesialis, dokter umum, dan dokter gigi.

RS Ibnu Sina Aceh Besar memiliki masjid yang berada di dekat pintu masuk utama rumah sakit. Masjid ini dapat menampung sekitar 100 jamaah dan dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat wudhu, toilet, dan sound system.

RS Ibnu Sina Aceh Besar memiliki satuan pengamanan yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit². Satuan pengamanan ini terdiri dari Satpam, personel kepolisian, TNI, dan Satpol PP.

RS Ibnu Sina Aceh Besar sudah mendukung penggunaan manfaat BPJS kesehatan². Pasien yang memiliki kartu BPJS kesehatan dapat mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Ibnu Sina Aceh Besar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jam operasional RS Ibnu Sina Aceh Besar adalah setiap hari dari pukul 00.00 sampai 24.00 WIB. Tetapi ntuk pelayanan gawat darurat, RS Ibnu Sina Aceh Besar buka 24 jam.

3. Rumah Sakit Dam I Banda Aceh

Alamat : JL. Kesehatan, Lambada Lhok, Kec. Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23373

Telepon : (0651) 22550

Berikut adalah beberapa fakta tentang Rumah Sakit Dam I Banda Aceh yang saya dapatkan dari hasil pencarian web:

Rumah Sakit Dam I Banda Aceh, atau dikenal sebagai RS Dam I Banda Aceh, merupakan rumah sakit umum yang terletak di Darussalam, Aceh Besar, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

RS Dam I Banda Aceh beroperasi sejak tahun 2010. Direktur RS Dam I Banda Aceh saat ini adalah dr. Wirdah,RS Dam I Banda Aceh memiliki beberapa departemen/poli, seperti :

  • poli umum, poli gigi, poli gawat darurat, poli bedah, poli penyakit dalam, poli anak, poli kandungan, poli THT, poli mata, poli kulit dan kelamin, poli paru, poli jantung, poli syaraf, poli rehabilitasi medik, poli gizi, poli fisioterapi, poli radiologi, poli laboratorium, poli farmasi, poli rekam medis, dan poli kesehatan masyarakat

RS Dam I Banda Aceh memiliki sekitar 20 dokter yang meliputi dokter spesialis, dokter umum, dan dokter gigi.

RS Dam I Banda Aceh memiliki masjid yang berada di dekat pintu masuk utama rumah sakit, Masjid ini dapat menampung sekitar 100 jamaah dan dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat wudhu, toilet, dan sound system.

RS Dam I Banda Aceh memiliki satuan pengamanan yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit¹. Satuan pengamanan ini terdiri dari Satpam, personel kepolisian, TNI, dan Satpol PP.

RS Dam I Banda Aceh sudah mendukung penggunaan manfaat BPJS kesehatan¹. Pasien yang memiliki kartu BPJS kesehatan dapat mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Dam I Banda Aceh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jam operasional RS Dam I Banda Aceh adalah setiap hari dari pukul 00.00 sampai 24.00 WIB¹. Namun, untuk pelayanan gawat darurat, RS Dam I Banda Aceh buka 24 jam.

4. Rumah Sakit Bineh Lhok

Alamat : Aneuk Galong Baro, Kec. SukaMakmur, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23373

Telepon : 

5. Rumah Sakit Satelit Indrapuri

Alamat : Sinyeu, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23373

Telepon : 

6. Rumah Sakit Umum Kota Jantho

Alamat : Sinyeu, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23373

Telepon : 

7. RS Bakri Medical Center

Alamat : Beradeun, Kec. Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23353

Telepon : 0813-6000-0122

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Rumah Sakit Bakri Medical Center Aceh Besar :

umah Sakit Bakri Medical Center Aceh Besar adalah rumah sakit swasta yang akan buka pukul 07.00.

 Informasi tambahan :

  • Rumah Sakit Bakri Medical Center Aceh Besar menerima asuransi Admedika.
  • Rumah Sakit Bakri Medical Center Aceh Besar memiliki dokter ramah, seperti dr. Indiana yang bisa berbagi tentang anak¹.
  • Rumah Sakit Bakri Medical Center Aceh Besar memiliki masjid yang berada di dekat pintu masuk utama rumah sakit¹.
  • Rumah Sakit Bakri Medical Center Aceh Besar memiliki satuan pengamanan yang terdiri dari personel kepolisian, TNI, dan Satpol PP, Satpam 

8. Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka

Alamat : Aneuk Glee, Kec. Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23373

Telepon : 

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar 

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar adalah rumah sakit jiwa milik pemerintah aceh yang berlokasi di Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar.

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar beroperasi sejak tahun 2010¹. Saya tidak menemukan informasi tentang nomor pengesahan operasi rumah sakit ini.

Direktur Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar saat ini adalah dr. Muhammad Nasir, Sp.KJ. 

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar memiliki 10 departemen/poli, yaitu poli umum, poli kesehatan jiwa, poli rehabilitasi medik, poli gizi, poli fisioterapi, poli radiologi, poli laboratorium, poli farmasi, poli rekam medis, dan poli kesehatan masyarakat.

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar memiliki 15 dokter yang meliputi dokter spesialis kesehatan jiwa, dokter umum, dan dokter gigi.

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar memiliki masjid yang berada di dekat pintu masuk utama rumah sakit. Masjid ini dapat menampung sekitar 100 jamaah dan dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat wudhu, toilet, dan sound system.

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar memiliki satuan pengamanan yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah sakit. Satuan pengamanan ini terdiri dari personel kepolisian, TNI, dan Satpol PP, Satpam.

Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar sudah mendukung penggunaan manfaat BPJS kesehatan. Pasien yang memiliki kartu BPJS kesehatan dapat mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jam operasional Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar adalah setiap hari dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Namun, untuk pelayanan gawat darurat, rumah sakit ini buka 24 jam.

Tips berobat atau berkunjung di Rumah Sakit Jiwa Kuta Malaka Aceh Besar adalah sebagai berikut:

  1. Membawa kartu identitas diri dan kartu BPJS kesehatan jika ada.
  2. Mendaftar di loket pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran.
  3. Menunggu nomor antrian dipanggil untuk menuju poli yang dituju.
  4. Menjaga sopan santun dan kesabaran saat berinteraksi dengan petugas dan pasien.
  5.  Mengikuti arahan dan saran dari dokter dan perawat yang menangani.
  6. Membayar biaya pelayanan sesuai dengan tarif yang berlaku.
  7. Mengambil obat di loket farmasi jika diberikan resep oleh dokter.
  8. Menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan rumah sakit.

Lihat Juga Postingan terkait

Post a Comment for "Lokasi Alamat Rumah Sakit di Aceh Besar"