Lokasi alamat rumah sakit di Aceh Jaya

Daftar alamat dan nomor telepon Rumah Sakit yang ada di Aceh Jaya yang mungkin anda butuhkan pada saat berkunjung di kabupaten Aceh jaya, untuk minimalis hal-hal yang tidak berkenan silahkan cataat nomor dan alamat RSUD yang ada di wilayah kabupaten Aceh Jaya.

Daftar alamat dan nomor telepon Aceh Jaya
RSUD Aceh Jaya

1. RSUD Teuku Umar

Alamat : Dayah Baro, Kec. Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Aceh 23655
Telepon : (0654) 221032

RSUD Teuku Umar kabupaten Aceh Jaya, atau dikenal sebagai RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya, merupakan rumah sakit umum yang terletak di Krueng Sabee, Aceh Jaya, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya beroperasi sejak tahun 2008, dengan nomor surat pengesahan 440/RSUD/2008².

Direktur utama RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya saat ini adalah dr. Muhammad Faisal, Sp.B, dan wakil direktur utama adalah dr. M. Rizal, Sp.PD.

RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya memiliki 15 departemen poli, yaitu: General Care, UGD, Anaesthetics (Anaesthesiology), Brain & Nerves (Neurology), Children (Paediatrics), Dentistry, General Dentistry, Diagnostics, Electrocardiography (ECG),ltrasonography, Disease (Pathology), Eyes (Ophthalmology), Heart & Vascular (Cardiology & Cardiovascular Medicine), Internal Medicine, Lungs & Respiratory Tract (Pulmonology), Nutrition, Pharmacy, Psychiatry, dan Bedah,General Surgery. 

RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya memiliki 47 dokter, terdiri dari 12 dokter spesialis, 32 dokter umum, dan 3 dokter gigi.

RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya sudah mendukung penggunaan manfaat BPJS kesehatan, dengan kelas perawatan kelas III².

Tips datang ke RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya adalah sebagai berikut:

  • Datanglah sesuai dengan jam operasional rumah sakit, yaitu setiap hari selama 24 jam.
  • Bawalah kartu identitas diri, kartu BPJS (jika ada), dan dokumen kesehatan lainnya yang relevan.
  • Pilihlah poli yang sesuai dengan keluhan atau kebutuhan Anda, dan daftarkan diri Anda di loket pendaftaran.
  • Tunggulah giliran Anda dengan sabar dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon rumah sakit (+62 654) 2210322 atau mengunjungi website resmi rumah sakit.

RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya memiliki petugas keamanan yang bertugas menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan rumah sakit.

RSUD Teuku Umar Kab. Aceh Jaya memiliki mushola/masjid yang dapat digunakan oleh pasien dan pengunjung untuk melaksanakan Ibadah Sholat.

2. RSUD Tiom

Alamat : JL. Abua - Tiom, No. 12, Lanny Jaya, Aceh Jaya, Sapek, Calang, Kabupaten Aceh Jaya, Aceh 23656
Telepon : 0852-4418-9664

Baca Juga Artikel Terkait


Post a Comment for "Lokasi alamat rumah sakit di Aceh Jaya"