Daftar rumah sakit di Aceh Tenggara

Kumpulan daftar alamat,nomor telepon serta informasi tentang rumah sakit umum yang ada di wilayah kabupaten Aceh tenggara, ada 3 rumah sakit besar yang tersebar di wilayah kabupaten ini , yakni : di Kec Babussalam, Kec Badar dan Kec Tanoh Alas
Kumpulan Alamat dan nomor telepon rumah sakit - rumah sakit yang ada di wilayah kabupaten Aceh Tenggara
Daftar alamat dan nomor telepon rumah sakit di Aceh Tenggara 

1. RS Nurul Hasanah


Alamat : Batu Bulan Asli, Kec. Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh 24651
Telepon : 0629 522561 / 081 262 090 998 /0629-21676.
  • Fakta tentang rumah sakit ini Nurul Hasanah
Berikut adalah beberapa fakta terkait rumah sakit Nurul hasanah Kutacane Aceh tenggara. Rumah sakit Nurul hasanah Kutacane Aceh tenggara adalah,Rumah Sakit Nurul Hasanah, atau dikenal sebagai RS Nurul Hasanah

Rumah sakit ini merupakan rumah sakit umum yang berlokasi di Kutacane, Aceh Tenggara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Rumah sakit ini beralamat di Jl. A. Yani No. 23 Pulo Kemiri Kutacane dan dapat dihubungi melalui nomor telepon 0629 522561 atau email rsnurulhasanah@gmail.com.

Rumah sakit ini memiliki departemen / Poly seperti General Care, UGD, Anaesthetics, Neurology, Paediatrics, Dentistry, Diagnostics, Pathology, Otorhinolaryngology, Ophthalmology, dan Internal Medicine¹.


2. RSUD.H.SAHUDIN KUTACANE


Alamat : Jl. Blangkejeren - Kutacane, Tanah Merah, Kec. Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh 24651

Telepon : 0822-1046-0020


Rumah sakit Kutacane Aceh tenggara adalah Rumah Sakit Umum Daerah H. Sahudin Kutacane, atau dikenal sebagai RSUD Kutacane.

  • Fakta tentang rumah sakit H Sahudin Kutacane

Rumah sakit ini merupakan rumah sakit umum yang terletak di Badar, Aceh Tenggara, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Rumah sakit ini telah teregistrasi mulai 13/01/2014 dengan Nomor Surat ijin "445.1/01/KP2TSP/2012" dan Tanggal Surat ijin "31/05/2012" dari Kantor P2TSP dengan Sifat Tetap, dan berlaku sampai 2 Tahun.


Rumah sakit ini memiliki departemen/Poli seperti General Care, UGD, Anaesthetics, Neurology, Paediatrics, Dentistry, Diagnostics, Pathology, Otorhinolaryngology, Ophthalmology, Internal Medicine, Pulmonology, Nutrition, Pharmacy, Sports Medicine & Physiotherapy, Bedah, dan Obstetrics & Gynaecology². Rumah sakit ini juga merupakan Faskes Tingkat Lanjutan BPJS Kesehatan di Kab Aceh Tenggara.


3. Rumah Sakit Kutacane


Alamat :  JL. Blang Kejeran Kutacane, Hutan, Tanoh Alas, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh 24661

Telepon : (0629) 21676

  • Berikut adalah beberapa fakta terkait rumah sakit Kutacane Aceh tenggara :

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kutacane yang memiliki 14 poliklinik dan 24 dokter, Rumah sakit ini bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, sehingga pasien dapat memanfaatkan fasilitas gratis untuk berbagai penyakit.


Lihat juga postingan terkait

Post a Comment for "Daftar rumah sakit di Aceh Tenggara"