Alamat dan nomor telepon kantor Polisi Lombok Timur - NTB

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang alamat dan nomor telepon kantor Polres dan kantor Polsek yang ada di Kabupaten Lombok Timur, NTB - Indonesia? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap dan terbaru tentang kantor-kantor kepolisian yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Polres Lombok Timur
Ilustrasi polwan Lombok Timur 

Kabupaten Lombok Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang memiliki luas wilayah sekitar 1.605,55 km2 dan jumlah penduduk sekitar 1.105.582 jiwa (BPS, 2020). Kabupaten ini terdiri dari 22 kecamatan, 165 desa, dan 6 kelurahan. Ibu kota kabupaten ini adalah Selong.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lombok Timur, terdapat kantor Polres dan kantor Polsek yang tersebar di berbagai kecamatan. Kantor Polres adalah kantor kepolisian yang berada di tingkat kabupaten, sedangkan kantor Polsek adalah kantor kepolisian yang berada di tingkat kecamatan. Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon kantor Polres dan kantor Polsek yang ada di Kabupaten Lombok Timur:

1. Polres Lombok Timur
Alamat : Jl. Sayid Saleh, Pancor, Kec. Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83611  
Telepon : (0376) 21005  
Polres Lombok Timur adalah kantor kepolisian yang bertanggung jawab atas seluruh wilayah Kabupaten Lombok Timur. Polres ini dipimpin oleh seorang Kapolres yang berpangkat AKBP. Polres ini memiliki beberapa bagian, seperti Bagian Operasional, Bagian Intelijen, Bagian Reserse, Bagian Pembinaan Masyarakat, dan lain-lain. Polres ini juga memiliki beberapa satuan, seperti Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, dan lain-lain. Polres ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti penerbitan SIM, SKCK, pengaduan masyarakat, penanganan kasus, dan lain-lain.

2. Polsek Aikmel
Alamat : Jl. Jurusan Lab. Lombok, Aikmel Utara, Kec. Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83658  
Telepon : (0376) 21005  
Polsek Aikmel adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Aikmel. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat AKP. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

3. Polsek Jerowaru
Alamat : Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83672  
Telepon : 110  
Polsek Jerowaru adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Jerowaru. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat IPTU. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

4. Polsek Keruak
Alamat : Jalan Raya, Keruak, East Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83672  
Telepon : 110 / 0823-3910-0595  
Polsek Keruak adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Keruak. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat IPTU. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

 5. Polsek Labuhan Haji
Alamat : Jl. HOS Cokroaminoto, Banjar Sari, Kec. Labuhan H., Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83616  
Telepon : 110  
Polsek Labuhan Haji adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Labuhan Haji. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat IPTU. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

6. Polsek Masbagik
Alamat : Jl. Raya Jenggik No.99, Masbagik Sel., Kec. Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83661  
Telepon : 110  
Polsek Masbagik adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Masbagik. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat IPTU. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

7. Polsek Montong Gading
Alamat :Pesanggrahan, Kec. Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83663  
Telepon : 110  
Polsek Montong Gading adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Montong Gading. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat IPTU. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

8. Polsek Pringgabaya
Alamat : Jl. Sandubaya, Bertais, Kec. Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83612  
Telepon : (0376) 23408  
Polsek Pringgabaya adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Pringgabaya. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek yang berpangkat IPTU. Polsek ini memiliki beberapa anggota yang bertugas di berbagai bidang, seperti Bhabinkamtibmas, Binmas, Intel, Reskrim, Lantas, dan lain-lain. Polsek ini melayani berbagai layanan kepolisian, seperti pengaduan masyarakat, penanganan kasus, patroli, razia, dan lain-lain.

9. Polsek Pringgasela
Alamat : Jl. Masbagik - Pringgasela No.184, Pringgasela, Kec. Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83661  
Telepon : (0376) 2991883  
Polsek Pringgasela adalah kantor kepolisian yang berada di wilayah Kecamatan Pringgasela. Polsek ini dipimpin oleh seorang Kapolsek

Nomor telepon panggilan darurat kantor Polisi terdekat di sekitar Kabupaten Lombok Timur - Nusa Tenggara Barat 

110 adalah nomor panggilan Kepolisian , berlaku di setiap daerah , Kota,Kabupaten, Kecamatan diamanapun anda berapa , jika anda menelpon 110 akan disambungkang ke kantor Polisi terdekat secara otomatis sesuai titik daerah dimana anda berada sekarang/saat ini. Konsep ini sama seperti 911 di amerika.

Lihat juga postingan terkait kantor Kepolisian yang ada di suluruh ditiap-tiap kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

1 - Nomer tlp polres Mataram 

2 - Nomer tlp Polres Sumbawa Barat

3 - Nomer tlp Polres Sumbawa 

4 - Nomer tlp Polres Lombok Utara 

5 - Nomer tlp polres Lombok Timur 

6 - Nomer tlp Polres Lombok Tengah

7 - Nomer tlp Polres Lombok Barat 

8 - Nomer tlp Polres Dompu 

9 - Nomer tlp Polres Bima

10 - Nomer tlp Polda NTB

Post a Comment for "Alamat dan nomor telepon kantor Polisi Lombok Timur - NTB"