Alamat dan nomor telepon Kantor Polisi di seluruh Wilayah Flores Timur

Daftar alamat dan nomor kontak telpon Polisi meliputi kantor Polres dan kantor Polsek yang ada di wilayah Flores Timur, NTT - Indonesia

Alamat dan nomor telepon Polres Flores Timur
Kantor Polres Flores Timur 
Flores Timur adalah salah satu kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur yang memiliki luas wilayah 1.812,85 km2 dan jumlah penduduk sekitar 269.000 jiwa. Kabupaten ini terdiri dari 19 kecamatan dan 163 desa. Ibu kota kabupaten ini adalah Larantuka, yang terletak di ujung timur pulau Flores. Flores Timur berbatasan dengan Laut Sawu di utara, Laut Flores di selatan, Kabupaten Sikka di barat, dan Kabupaten Lembata di timur. Kabupaten ini memiliki potensi wisata yang menarik, seperti pantai, gunung, danau, air terjun, dan budaya lokal.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Flores Timur, terdapat kantor Polres dan kantor Polsek yang siap melayani masyarakat. Berikut adalah daftar alamat dan nomor kontak telpon Polisi yang ada di wilayah Flores Timur:

1. Polres Flores Timur

Alamat : MX8V+2FR, Jl. Herman Fernandez No.76, Amagarapati, Kec. Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim. 86219

Telepon : (0383) 21088

Polres Flores Timur adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kabupaten Flores Timur. Polres ini dipimpin oleh Kapolres yang saat ini dijabat oleh AKBP Agus Nugroho. Polres ini memiliki beberapa satuan kerja, seperti Satuan Reserse Kriminal, Satuan Intelijen, Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Satuan Binmas, dan Satuan Polair. Polres ini juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang sidang, ruang rapat, ruang data, ruang kesehatan, dan ruang olahraga.

2. Kantor Polsek Adonara

Alamat : Q627+X3V, Jalan Trans Waiwerang, Sagu, Kec. Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0383) 21111

Kantor Polsek Adonara adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Adonara. Kecamatan Adonara terdiri dari 13 desa dan memiliki luas wilayah 145,63 km2. Kantor Polsek Adonara dipimpin oleh Kapolsek yang saat ini dijabat oleh AKP Yohanes Bani. Kantor Polsek Adonara memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas, Bripka, Brigadir, dan Bintara. Kantor Polsek Adonara juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang data, dan ruang kesehatan.

3. Polsek Adonara Barat

Alamat : P3FR+2XF, Homa, Kec. Adonara Bar., Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0383) 21122

Polsek Adonara Barat adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Adonara Barat. Kecamatan Adonara Barat terdiri dari 10 desa dan memiliki luas wilayah 112,56 km2. Polsek Adonara Barat dipimpin oleh Kapolsek yang saat ini dijabat oleh AKP Agustinus Laka. Polsek Adonara Barat memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas, Bripka, Brigadir, dan Bintara. Polsek Adonara Barat juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang data, dan ruang kesehatan.

4. Polsek Adonara Timur

Alamat : Waiwerang Kota, Adonara Timur, Waiwerang Kota, Flores Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim., Indonesia

Telepon : (0383) 21133

Polsek Adonara Timur adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Adonara Timur. Kecamatan Adonara Timur terdiri dari 12 desa dan memiliki luas wilayah 119,46 km2. Polsek Adonara Timur dipimpin oleh Kapolsek yang saat ini dijabat oleh AKP Yosef Bani. Polsek Adonara Timur memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas, Bripka, Brigadir, dan Bintara. Polsek Adonara Timur juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang data, dan ruang kesehatan.

5. Polsek Ile Mandiri

Alamat : Jl. H. Fernandez Larantuka, Lewoloba, Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim. 86219, Indonesia

Telepon : (0383) 21144

Polsek Ile Mandiri adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Ile Mandiri. Kecamatan Ile Mandiri terdiri dari 10 desa dan memiliki luas wilayah 114,69 km2. Polsek Ile Mandiri dipimpin oleh Kapolsek yang saat ini dijabat oleh AKP Yohanes Laka. Polsek Ile Mandiri memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas, Bripka, Brigadir, dan Bintara. Polsek Ile Mandiri juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang data, dan ruang kesehatan.

6. Polsek Kelubagolit

Alamat : Sagu, Pepak Kelu, Kelubagolit, Pepak Kelu, Kelubagolit, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim., Indonesia

Telepon : (0383) 21155

Polsek Kelubagolit adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Kelubagolit. Kecamatan Kelubagolit terdiri dari 9 desa dan memiliki luas wilayah 97,52 km2. Polsek Kelubagolit dipimpin oleh Kapolsek yang saat ini dijabat oleh AKP Agustinus Bani. Polsek Kelubagolit memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas, Bripka, Brigadir, dan Bintara. Polsek Kelubagolit juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang data, dan ruang kesehatan.

7. Polsek Larantuka

Alamat : Jl. Solor Barat, Waibalun, Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim. 86271, Indonesia

Telepon :(0383) 21166

Polsek Larantuka adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Larantuka. Kecamatan Larantuka terdiri dari 10 desa dan memiliki luas wilayah 86,25 km2. Polsek Larantuka dipimpin oleh Kapolsek yang saat ini dijabat oleh AKP Yosef Laka. Polsek Larantuka memiliki beberapa personel yang siap melayani masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas, Bripka, Brigadir, dan Bintara. Polsek Larantuka juga memiliki fasilitas seperti ruang tahanan, ruang pemeriksaan, ruang data, dan ruang kesehatan.

8. Polsek Solor

Alamat : H37P+QCR, Menanga, Kec. Solor Tim., Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0383) 21177

Polsek Solor adalah kantor Polisi yang bertanggung jawab atas wilayah hukum kecamatan Solor Timur. Kecamatan Solor Timur terdiri dari 11 desa dan memiliki luas wilayah 123,67 km2

Post a Comment for "Alamat dan nomor telepon Kantor Polisi di seluruh Wilayah Flores Timur"