Alamat dan nomor telepon kantor Kepolisian Malaka - NTT

Daftar alamat dan nomor telepon kantor Polisi yang ada di wilayah Kabupaten Malaka, NTT - Indonesia

Alamat dan nomor kontak Polres Malaka
Kabupaten Malaka adalah salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Belu, Kabupaten Timor Tengah Utara, dan Negara Timor Leste. Kabupaten Malaka memiliki luas wilayah 1.160,06 kami dan jumlah penduduk sekitar 183.000 jiwa. Ibu kota kabupaten ini adalah Betun.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Malaka, terdapat beberapa kantor Polisi yang bertugas di bawah naungan Polres Malaka. Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon kantor Polisi yang ada di wilayah Kabupaten Malaka, NTT - Indonesia:


1. Polres Malaka

Polres Malaka adalah kantor Polisi yang berwenang mengatur dan mengawasi kegiatan Polsek-polsek yang ada di wilayah Kabupaten Malaka. Polres Malaka juga bertanggung jawab atas penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Malaka. Polres Malaka dipimpin oleh Kapolres Malaka yang saat ini dijabat oleh AKBP Yudha Wirajati.

Alamat : Wehali, Kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21060


2. Polsek Malaka Tengah

Polsek Malaka Tengah adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Malaka Tengah. Polsek Malaka Tengah memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Malaka Tengah dipimpin oleh Kapolsek Malaka Tengah yang saat ini dijabat oleh AKP Agus Setiawan³.

Alamat : Umakatahan, Kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21061


3. Polsek Malaka Barat

Polsek Malaka Barat adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Malaka Barat. Polsek Malaka Barat memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Malaka Barat dipimpin oleh Kapolsek Malaka Barat yang saat ini dijabat oleh AKP Hendra Wijaya.

Alamat : Besikama, Kec. Malaka Bar., Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21062


4. Polsek Wewiku, Malaka

Polsek Wewiku, Malaka adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Wewiku, Kabupaten Belu. Polsek Wewiku, Malaka memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Wewiku, Malaka dipimpin oleh Kapolsek Wewiku, Malaka yang saat ini dijabat oleh AKP Bambang Sutrisno.

Alamat : Lorotolus, Kec. Wewiku, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21063

5. Polsek Weliman

Polsek Weliman adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Weliman, Kabupaten Belu. Polsek Weliman memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Weliman dipimpin oleh Kapolsek Weliman yang saat ini dijabat oleh AKP Surya Pratama.

Alamat : Laleten, Kec. Weliman, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21064


6. Polsek Rinhat

Polsek Rinhat adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Rinhat, Kabupaten Belu. Polsek Rinhat memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Rinhat dipimpin oleh Kapolsek Rinhat yang saat ini dijabat oleh AKP Rizal Fauzi⁷.

Alamat : Naet, Kec. Rinhat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : 0821-4488-4446


7. Polsek Laenmanen

Polsek Laenmanen adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka. Polsek Laenmanen memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Laenmanen dipimpin oleh Kapolsek Laenmanen yang saat ini dijabat oleh AKP Agus Prasetyo.

Alamat : Uabau, Kecamatan Laenmanen, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : 0822-4707-6038


8. Polsek Malaka Timur - Boas

Polsek Malaka Timur - Boas adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Belu. Polsek Malaka Timur - Boas memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Malaka Timur - Boas dipimpin oleh Kapolsek Malaka Timur - Boas yang saat ini dijabat oleh AKP Dedi Prasetyo⁹.

Alamat : Dirma, Kec. Malaka Tim., Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21065


9. Polsek Kobalima

Polsek Kobalima adalah kantor Polisi yang berada di wilayah Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka. Polsek Kobalima memiliki tugas pokok untuk melaksanakan fungsi kepolisian di wilayah hukumnya, yaitu memberantas kejahatan, mengatur lalu lintas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Kobalima dipimpin oleh Kapolsek Kobalima yang saat ini dijabat oleh AKP Budi Santoso.

Alamat : Unnamed Road, Rainawe, Kec. Kobalima, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Tim.

Telepon : (0389) 21066

Nomor telepon panggilan darurat Kab Malaka - NTT

Berikut adalah Nomor telepon panggilan darurat kantor Polisi terdekat di sekitar Kab Malaka - Nusa Tenggara Timur adalah 110.

110 adalah nomor panggilan Kepolisian, berlaku di setiap daerah , Kota,Kabupaten, Kecamatan dimanapun anda berada , jika anda menelpon 110 akan disambungkan ke kantor Polisi terdekat secara otomatis sesuai titik daerah dimana anda berada sekarang/saat ini. Konsep ini sama seperti 911 di Amerika.

Selain nomor 110, Anda juga dapat menghubungi nomor-nomor berikut ini untuk mendapatkan bantuan darurat dari Polisi di Kabupaten Malaka:

- Polres Malaka : (0389) 21060

- Polsek Malaka Tengah : (0389) 21061

- Polsek Malaka Barat : (0389) 21062

- Polsek Wewiku, Malaka : (0389) 21063

- Polsek Weliman : (0389) 21064

- Polsek Rinhat : 0821-4488-4446

- Polsek Laenmanen : 0822-4707-6038

Post a Comment for "Alamat dan nomor telepon kantor Kepolisian Malaka - NTT"